Kamis, 29 September 2011

bagaimana menyikapi masalah itu .............

MASALAH !!! 
setiap manusia pasti mempunyai masalah yang tak kunjung datang, masalah memang terus saja datang silih berganti. Tak ada masalah yang tak menemani langkah hidup kita, kemana alur cerita hidup kita, disitulah masalah selalu muncul pada diri kita maupun dari lingkugan kita. berusaha tegar namun amarah terus membayangi kita. berupaya tenang tapi itulah masalah yang membuat kita untuk berontak dan bersegera menyudahinya. sebenarnya janganlah mengeluh karena masalah kita yang besar dan berbelit, tetapi katakanlah dengan penuh iman bismillah bahwa kita punya ALLAH yang maha segalanya. tidak semua niat baik yang kita lakukan bisa diterima dengan baik juga, tetapi percayalah niat baik pasti akan mendapatkan hasil yang baik juga maka "TETAPLAH BERSABAR DALAM MENGHADAPI SEMUA PERKATAAN DARI ORANG LAIN " 
karena semua perkataan yang keluar dari orang lain bukan hal yang menjadi kita terjerumus atau membuat kita buruk dimatanya, melainkan dapat berupa nasihat dan sekaligus motivasi hidup untuk kedepannya. 
oleh karena itu sebelum masalah datang dari perkataan orang lain, lihatlah sejenak akan diri kita masing-masing agar tak merasa terbebani oleh setiap masalah yang menyelubungi diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar